Gaya APA

MATHIAS, Marlince Bitang. (2017). Pengaruh citra merek dan iklan terhadap minat beli konsumen motor matic pada pt.nusantara sakti (nss) cabang kefamenanu kabupaten timor tengah utara . Kefamenanu: [s.n].

Gaya Chicago

MATHIAS, Marlince Bitang. Pengaruh citra merek dan iklan terhadap minat beli konsumen motor matic pada pt.nusantara sakti (nss) cabang kefamenanu kabupaten timor tengah utara. Kefamenanu: [s.n], 2017. Text.

Gaya MLA

MATHIAS, Marlince Bitang. Pengaruh citra merek dan iklan terhadap minat beli konsumen motor matic pada pt.nusantara sakti (nss) cabang kefamenanu kabupaten timor tengah utara. Kefamenanu: [s.n], 2017. Text.

Gaya Turabian

MATHIAS, Marlince Bitang. Pengaruh citra merek dan iklan terhadap minat beli konsumen motor matic pada pt.nusantara sakti (nss) cabang kefamenanu kabupaten timor tengah utara. Kefamenanu: [s.n], 2017. Print.