Gaya APA
MATHIAS, Marlince Bitang. (2017).
Pengaruh citra merek dan iklan terhadap minat beli konsumen motor matic pada pt.nusantara sakti (nss) cabang kefamenanu kabupaten timor tengah utara .
Kefamenanu:
[s.n].
Gaya Chicago
MATHIAS, Marlince Bitang.
Pengaruh citra merek dan iklan terhadap minat beli konsumen motor matic pada pt.nusantara sakti (nss) cabang kefamenanu kabupaten timor tengah utara.
Kefamenanu:
[s.n],
2017.
Text.
Gaya MLA
MATHIAS, Marlince Bitang.
Pengaruh citra merek dan iklan terhadap minat beli konsumen motor matic pada pt.nusantara sakti (nss) cabang kefamenanu kabupaten timor tengah utara.
Kefamenanu:
[s.n],
2017.
Text.
Gaya Turabian
MATHIAS, Marlince Bitang.
Pengaruh citra merek dan iklan terhadap minat beli konsumen motor matic pada pt.nusantara sakti (nss) cabang kefamenanu kabupaten timor tengah utara.
Kefamenanu:
[s.n],
2017.
Print.