Gaya APA

BIEN, Merispa inoreti. (2017). Pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada ud. pahala busana kefamenanu . Kefamenanu: [s.n].

Gaya Chicago

BIEN, Merispa inoreti. Pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada ud. pahala busana kefamenanu. Kefamenanu: [s.n], 2017. Text.

Gaya MLA

BIEN, Merispa inoreti. Pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada ud. pahala busana kefamenanu. Kefamenanu: [s.n], 2017. Text.

Gaya Turabian

BIEN, Merispa inoreti. Pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada ud. pahala busana kefamenanu. Kefamenanu: [s.n], 2017. Print.