Gaya APA
BIEN, Merispa inoreti. (2017).
Pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada ud. pahala busana kefamenanu .
Kefamenanu:
[s.n].
Gaya Chicago
BIEN, Merispa inoreti.
Pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada ud. pahala busana kefamenanu.
Kefamenanu:
[s.n],
2017.
Text.
Gaya MLA
BIEN, Merispa inoreti.
Pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada ud. pahala busana kefamenanu.
Kefamenanu:
[s.n],
2017.
Text.
Gaya Turabian
BIEN, Merispa inoreti.
Pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada ud. pahala busana kefamenanu.
Kefamenanu:
[s.n],
2017.
Print.