Gaya APA

NEOLAKA, Wandelinus. (2017). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap lovalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada objek wisata oeluan kecamatan noemuti kabupaten timor tengah utara) . Kefamenanu: [s.n].

Gaya Chicago

NEOLAKA, Wandelinus. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap lovalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada objek wisata oeluan kecamatan noemuti kabupaten timor tengah utara). Kefamenanu: [s.n], 2017. Text.

Gaya MLA

NEOLAKA, Wandelinus. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap lovalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada objek wisata oeluan kecamatan noemuti kabupaten timor tengah utara). Kefamenanu: [s.n], 2017. Text.

Gaya Turabian

NEOLAKA, Wandelinus. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap lovalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada objek wisata oeluan kecamatan noemuti kabupaten timor tengah utara). Kefamenanu: [s.n], 2017. Print.