Gaya APA
NEOLAKA, Wandelinus. (2017).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap lovalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada objek wisata oeluan kecamatan noemuti kabupaten timor tengah utara) .
Kefamenanu:
[s.n].
Gaya Chicago
NEOLAKA, Wandelinus.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap lovalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada objek wisata oeluan kecamatan noemuti kabupaten timor tengah utara).
Kefamenanu:
[s.n],
2017.
Text.
Gaya MLA
NEOLAKA, Wandelinus.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap lovalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada objek wisata oeluan kecamatan noemuti kabupaten timor tengah utara).
Kefamenanu:
[s.n],
2017.
Text.
Gaya Turabian
NEOLAKA, Wandelinus.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap lovalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada objek wisata oeluan kecamatan noemuti kabupaten timor tengah utara).
Kefamenanu:
[s.n],
2017.
Print.