Gaya APA
KUABIB,Maria Yosefa. (2016).
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi [study kasus pada koperasi kredit credit union kasih sejahtera tempat pelayanan kefamenanu] .
Kefamenanu:
[s.n].
Gaya Chicago
KUABIB,Maria Yosefa.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi [study kasus pada koperasi kredit credit union kasih sejahtera tempat pelayanan kefamenanu].
Kefamenanu:
[s.n],
2016.
Text.
Gaya MLA
KUABIB,Maria Yosefa.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi [study kasus pada koperasi kredit credit union kasih sejahtera tempat pelayanan kefamenanu].
Kefamenanu:
[s.n],
2016.
Text.
Gaya Turabian
KUABIB,Maria Yosefa.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi [study kasus pada koperasi kredit credit union kasih sejahtera tempat pelayanan kefamenanu].
Kefamenanu:
[s.n],
2016.
Print.