Gaya APA

KUABIB,Maria Yosefa. (2016). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi [study kasus pada koperasi kredit credit union kasih sejahtera tempat pelayanan kefamenanu] . Kefamenanu: [s.n].

Gaya Chicago

KUABIB,Maria Yosefa. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi [study kasus pada koperasi kredit credit union kasih sejahtera tempat pelayanan kefamenanu]. Kefamenanu: [s.n], 2016. Text.

Gaya MLA

KUABIB,Maria Yosefa. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi [study kasus pada koperasi kredit credit union kasih sejahtera tempat pelayanan kefamenanu]. Kefamenanu: [s.n], 2016. Text.

Gaya Turabian

KUABIB,Maria Yosefa. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi [study kasus pada koperasi kredit credit union kasih sejahtera tempat pelayanan kefamenanu]. Kefamenanu: [s.n], 2016. Print.