Gaya APA
NDUN, Leni Marlinda. (2008).
Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap kelancaran pembayaran rekening air pada perusahaan daerah air minum [pdam] tirta cendana kecamatan kota kefamenanu kabupaten timor tengah utara .
Kefamenanu:
[s.n].
Gaya Chicago
NDUN, Leni Marlinda.
Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap kelancaran pembayaran rekening air pada perusahaan daerah air minum [pdam] tirta cendana kecamatan kota kefamenanu kabupaten timor tengah utara.
Kefamenanu:
[s.n],
2008.
Text.
Gaya MLA
NDUN, Leni Marlinda.
Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap kelancaran pembayaran rekening air pada perusahaan daerah air minum [pdam] tirta cendana kecamatan kota kefamenanu kabupaten timor tengah utara.
Kefamenanu:
[s.n],
2008.
Text.
Gaya Turabian
NDUN, Leni Marlinda.
Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap kelancaran pembayaran rekening air pada perusahaan daerah air minum [pdam] tirta cendana kecamatan kota kefamenanu kabupaten timor tengah utara.
Kefamenanu:
[s.n],
2008.
Print.