Gaya APA

NDUN, Leni Marlinda. (2008). Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap kelancaran pembayaran rekening air pada perusahaan daerah air minum [pdam] tirta cendana kecamatan kota kefamenanu kabupaten timor tengah utara . Kefamenanu: [s.n].

Gaya Chicago

NDUN, Leni Marlinda. Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap kelancaran pembayaran rekening air pada perusahaan daerah air minum [pdam] tirta cendana kecamatan kota kefamenanu kabupaten timor tengah utara. Kefamenanu: [s.n], 2008. Text.

Gaya MLA

NDUN, Leni Marlinda. Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap kelancaran pembayaran rekening air pada perusahaan daerah air minum [pdam] tirta cendana kecamatan kota kefamenanu kabupaten timor tengah utara. Kefamenanu: [s.n], 2008. Text.

Gaya Turabian

NDUN, Leni Marlinda. Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap kelancaran pembayaran rekening air pada perusahaan daerah air minum [pdam] tirta cendana kecamatan kota kefamenanu kabupaten timor tengah utara. Kefamenanu: [s.n], 2008. Print.