Gaya APA

KANA, Wemfrid. (2008). Analisis kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah pada pt.bank rakyat indonesia [persero][, tbk, unit eltari di kefamenanu kabupaten timor tengah utara . Kefamenanu: [s.n].

Gaya Chicago

KANA, Wemfrid. Analisis kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah pada pt.bank rakyat indonesia [persero][, tbk, unit eltari di kefamenanu kabupaten timor tengah utara. Kefamenanu: [s.n], 2008. Text.

Gaya MLA

KANA, Wemfrid. Analisis kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah pada pt.bank rakyat indonesia [persero][, tbk, unit eltari di kefamenanu kabupaten timor tengah utara. Kefamenanu: [s.n], 2008. Text.

Gaya Turabian

KANA, Wemfrid. Analisis kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah pada pt.bank rakyat indonesia [persero][, tbk, unit eltari di kefamenanu kabupaten timor tengah utara. Kefamenanu: [s.n], 2008. Print.