Gaya APA
KANA, Wemfrid. (2008).
Analisis kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah pada pt.bank rakyat indonesia [persero][, tbk, unit eltari di kefamenanu kabupaten timor tengah utara .
Kefamenanu:
[s.n].
Gaya Chicago
KANA, Wemfrid.
Analisis kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah pada pt.bank rakyat indonesia [persero][, tbk, unit eltari di kefamenanu kabupaten timor tengah utara.
Kefamenanu:
[s.n],
2008.
Text.
Gaya MLA
KANA, Wemfrid.
Analisis kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah pada pt.bank rakyat indonesia [persero][, tbk, unit eltari di kefamenanu kabupaten timor tengah utara.
Kefamenanu:
[s.n],
2008.
Text.
Gaya Turabian
KANA, Wemfrid.
Analisis kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah pada pt.bank rakyat indonesia [persero][, tbk, unit eltari di kefamenanu kabupaten timor tengah utara.
Kefamenanu:
[s.n],
2008.
Print.