Gaya APA
DJAHAMOUW, Imanuel Habel. (2008).
Analisis lama waktu menunggu dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada pt.bank rakyat indonesia [persero] tbk. kantor cabang kefamenanu .
Kefamenanu:
[s.n].
Gaya Chicago
DJAHAMOUW, Imanuel Habel.
Analisis lama waktu menunggu dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada pt.bank rakyat indonesia [persero] tbk. kantor cabang kefamenanu.
Kefamenanu:
[s.n],
2008.
Text.
Gaya MLA
DJAHAMOUW, Imanuel Habel.
Analisis lama waktu menunggu dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada pt.bank rakyat indonesia [persero] tbk. kantor cabang kefamenanu.
Kefamenanu:
[s.n],
2008.
Text.
Gaya Turabian
DJAHAMOUW, Imanuel Habel.
Analisis lama waktu menunggu dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada pt.bank rakyat indonesia [persero] tbk. kantor cabang kefamenanu.
Kefamenanu:
[s.n],
2008.
Print.