Gaya APA

DJAHAMOUW, Imanuel Habel. (2008). Analisis lama waktu menunggu dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada pt.bank rakyat indonesia [persero] tbk. kantor cabang kefamenanu . Kefamenanu: [s.n].

Gaya Chicago

DJAHAMOUW, Imanuel Habel. Analisis lama waktu menunggu dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada pt.bank rakyat indonesia [persero] tbk. kantor cabang kefamenanu. Kefamenanu: [s.n], 2008. Text.

Gaya MLA

DJAHAMOUW, Imanuel Habel. Analisis lama waktu menunggu dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada pt.bank rakyat indonesia [persero] tbk. kantor cabang kefamenanu. Kefamenanu: [s.n], 2008. Text.

Gaya Turabian

DJAHAMOUW, Imanuel Habel. Analisis lama waktu menunggu dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada pt.bank rakyat indonesia [persero] tbk. kantor cabang kefamenanu. Kefamenanu: [s.n], 2008. Print.