Gaya APA

TEFI, Meldi Yarti. (2013). Analisis pengaruh kualitas pelayanan,harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada toko artin jaya kefamenanu . Kefamenanu: [SN].

Gaya Chicago

TEFI, Meldi Yarti. Analisis pengaruh kualitas pelayanan,harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada toko artin jaya kefamenanu. Kefamenanu: [SN], 2013. Text.

Gaya MLA

TEFI, Meldi Yarti. Analisis pengaruh kualitas pelayanan,harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada toko artin jaya kefamenanu. Kefamenanu: [SN], 2013. Text.

Gaya Turabian

TEFI, Meldi Yarti. Analisis pengaruh kualitas pelayanan,harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada toko artin jaya kefamenanu. Kefamenanu: [SN], 2013. Print.