Gaya APA
TEFI, Meldi Yarti. (2013).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan,harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada toko artin jaya kefamenanu .
Kefamenanu:
[SN].
Gaya Chicago
TEFI, Meldi Yarti.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan,harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada toko artin jaya kefamenanu.
Kefamenanu:
[SN],
2013.
Text.
Gaya MLA
TEFI, Meldi Yarti.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan,harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada toko artin jaya kefamenanu.
Kefamenanu:
[SN],
2013.
Text.
Gaya Turabian
TEFI, Meldi Yarti.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan,harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada toko artin jaya kefamenanu.
Kefamenanu:
[SN],
2013.
Print.