Gaya APA

EDO, Afryzal Lutu. (2011). Pengaruh fasilitas kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel trinita motor kecamatan kota kefamenanu kabupaten timor tengah utara . Kefamenanu: [SN].

Gaya Chicago

EDO, Afryzal Lutu. Pengaruh fasilitas kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel trinita motor kecamatan kota kefamenanu kabupaten timor tengah utara. Kefamenanu: [SN], 2011. Text.

Gaya MLA

EDO, Afryzal Lutu. Pengaruh fasilitas kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel trinita motor kecamatan kota kefamenanu kabupaten timor tengah utara. Kefamenanu: [SN], 2011. Text.

Gaya Turabian

EDO, Afryzal Lutu. Pengaruh fasilitas kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel trinita motor kecamatan kota kefamenanu kabupaten timor tengah utara. Kefamenanu: [SN], 2011. Print.