Gaya APA
EDO, Afryzal Lutu. (2011).
Pengaruh fasilitas kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel trinita motor kecamatan kota kefamenanu kabupaten timor tengah utara .
Kefamenanu:
[SN].
Gaya Chicago
EDO, Afryzal Lutu.
Pengaruh fasilitas kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel trinita motor kecamatan kota kefamenanu kabupaten timor tengah utara.
Kefamenanu:
[SN],
2011.
Text.
Gaya MLA
EDO, Afryzal Lutu.
Pengaruh fasilitas kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel trinita motor kecamatan kota kefamenanu kabupaten timor tengah utara.
Kefamenanu:
[SN],
2011.
Text.
Gaya Turabian
EDO, Afryzal Lutu.
Pengaruh fasilitas kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel trinita motor kecamatan kota kefamenanu kabupaten timor tengah utara.
Kefamenanu:
[SN],
2011.
Print.