Gaya APA
SIKI, Baltasar. (2012).
Pengaruh kualitas pelayanan perusahaan daerah air minum (pdam) tirta cendana terhadap kepuasan pelanggan pada kelurahan aplasi kabupaten timor tengah utara .
Kefamenanu:
[s.n].
Gaya Chicago
SIKI, Baltasar.
Pengaruh kualitas pelayanan perusahaan daerah air minum (pdam) tirta cendana terhadap kepuasan pelanggan pada kelurahan aplasi kabupaten timor tengah utara.
Kefamenanu:
[s.n],
2012.
Text.
Gaya MLA
SIKI, Baltasar.
Pengaruh kualitas pelayanan perusahaan daerah air minum (pdam) tirta cendana terhadap kepuasan pelanggan pada kelurahan aplasi kabupaten timor tengah utara.
Kefamenanu:
[s.n],
2012.
Text.
Gaya Turabian
SIKI, Baltasar.
Pengaruh kualitas pelayanan perusahaan daerah air minum (pdam) tirta cendana terhadap kepuasan pelanggan pada kelurahan aplasi kabupaten timor tengah utara.
Kefamenanu:
[s.n],
2012.
Print.