Gaya APA

SIKI, Baltasar. (2012). Pengaruh kualitas pelayanan perusahaan daerah air minum (pdam) tirta cendana terhadap kepuasan pelanggan pada kelurahan aplasi kabupaten timor tengah utara . Kefamenanu: [s.n].

Gaya Chicago

SIKI, Baltasar. Pengaruh kualitas pelayanan perusahaan daerah air minum (pdam) tirta cendana terhadap kepuasan pelanggan pada kelurahan aplasi kabupaten timor tengah utara. Kefamenanu: [s.n], 2012. Text.

Gaya MLA

SIKI, Baltasar. Pengaruh kualitas pelayanan perusahaan daerah air minum (pdam) tirta cendana terhadap kepuasan pelanggan pada kelurahan aplasi kabupaten timor tengah utara. Kefamenanu: [s.n], 2012. Text.

Gaya Turabian

SIKI, Baltasar. Pengaruh kualitas pelayanan perusahaan daerah air minum (pdam) tirta cendana terhadap kepuasan pelanggan pada kelurahan aplasi kabupaten timor tengah utara. Kefamenanu: [s.n], 2012. Print.